Sunday, May 5, 2013

Manfaat ikan salmon untuk bayi


umumnya saat menambah konsumsi asi dari bayi seorang ibu rela lakukan apa saja supaya keperluan gizi dari bayinya tercukupi, di antara pilihan yang barangkali dapat yaitu gizi ikan salmon. ikan salmon merupakan di antara type ikan yang bagus untuk perkembangan seorang bayi. ikan salmon kaya dapat aha serta dha yang bisa menolong perubahan otak, perkembangan mata serta jaringan syarafnya.

manfaat ikan salmon untuk bayi

layaknya yang di tuturkan oleh susan brewer yang disebut pakar gizi dari amerika mangatakan bahwa ikan salmon memiliki kandungan omega-3 yang kaya aha serta dha yang bermanfaat untuk perkembangan otak, mata serta syaraf dari bayi. manfaat ikan salmon yang lain untuk bayi yaitu mencegah berlangsungnya penyumbatan arteri yang kedepannya mengakibatkan jantung koroner, faedah ini juga untuk orang dewasa.

karena dapat diartikan bahwa manfaat ikan salmon untuk bayi diantaranya :

mempercepat perkembangan serta perubahan otak si bayi
mempertajam penglihatan mata si bayi
menolong perubahan jaringan syaraf si bayi
menghindar penyumbatan arteri ( jantung koroner ) pada bayi

tersebut sebagian faedah yang dimiliki oleh ikan salmon yang kaya dapat omega-3 amat baik untuk menambah konsumsi gizi untuk perkembangan seorang bayi. lantas janganlah ragu-ragu untuk mengkonsumsikannya untuk bayi anda, anda dapat menjadikannnya layaknya bubur atau nugget supaya anak anda menyukainya.

No comments:

Post a Comment